Minggu, 09 Oktober 2016

Bagaimana saya bisa hamil?

Banyak wanita yang datang dalam hidup mereka di beberapa titik ke titik di mana mereka inginkan keturunan. Ketika jam biologis terkenal mulai berdetak, sampai kelahiran bayi masih menguasai beberapa kendala yang dapat cukup frustasi pada waktu dan menuntut banyak kesabaran dari ibu hamil.

Setiap pasangan mengambil hamil panjang yang berbeda. Sekitar 70 persen dari pasangan yang ingin anak-anak untuk menjadi hamil dalam tahun pertama. Kali pembuahan biasanya tiga bervariasi selama enam sampai dua belas bulan. Bagi kebanyakan pasangan, yang hamil tidak begitu relatif mudah. Tetapi bahkan jika paling sekitar satu tahun setelah penghentian kontrasepsi dapat merayakan kelahiran, ada lebih banyak pasangan untuk menjadi upaya lebih konsisten hamil untuk waktu yang lama sia-sia. Di sini, beberapa faktor berperan. Dengan demikian, usia menjadi penyebab, gangguan hormonal atau bahkan sperma dari pasangan Anda.
Probabilitas hamil adalah tertinggi di antara wanita di 20 awal mereka Oleh karena itu, perempuan muda seringkali lebih cepat hamil. Dari usia 30 kesempatan untuk hamil menyusut. Oleh karena itu, hamil berlangsung sedikit lebih lama pada wanita di usia tiga puluhan atau empat puluhan mereka dengan alam. Selain itu, kehidupan banyak pasangan yang hamil sulit: hubungan jarak menjadi lebih umum karena situasi sulit di pasar tenaga kerja dalam beberapa tahun terakhir. Jika mitra ratusan, dipisahkan oleh kilometer dan melihat pada akhir pekan, membuat sulit pembuahan tidak hanya ditargetkan pada hari-hari subur wanita, tetapi juga pertanyaan umum masa depan umum harus diklarifikasi sebelum memutuskan untuk hamil .
Bagaimana saya bisa hamil? Perencanaan sangat penting
Kontrasepsi sudah diturunkan dan hanya menunggu apa yang terjadi, bukan jaminan untuk hamil. Sebelum kehamilan yang direncanakan Anda harus diperiksa secara menyeluruh oleh dokter kandungan Anda. Hal ini juga dapat status vaksinasi Anda diperiksa, karena risiko infeksi penyakit menular secara signifikan lebih tinggi dari pada wanita yang tidak hamil pada wanita hamil. Jika tidak ada antibodi terhadap rubella dan campak yang ditemukan selama pemeriksaan, Anda harus divaksinasi terhadap penyakit ini. Dalam rangka sehingga untuk memastikan perlindungan yang optimal, dan perlindungan terbaik bagi anak keinginan, Anda harus dalam tiga bulan ke depan setelah vaksinasi mungkin untuk tidak hamil. Selain itu, Anda harus sudah mulai di fase ini, sehat untuk memberi makan Anda dan memperhatikan asupan asam folat, karena ini sangat penting bagi perkembangan bayi Anda, terutama di hari-hari awal.
Bagaimana saya bisa hamil? Meningkatkan peluang bayi
Masa tunggu setelah vaksinasi Namun, Anda dapat memanfaatkan: Asupan reguler dari tablet asam folat untuk minggu kesepuluh kehamilan, risiko spina bifida, sebuah kembali terbuka bayi, secara signifikan berkurang. 800 mg asam folat per hari jika Anda harus membawa Anda dalam bentuk tablet. Diet yang seimbang selama kehamilan memainkan peran penting untuk perkembangan yang sehat dari bayi. Karena itu, tidak salah jika Anda sudah sebelum kehamilan sehingga berurusan apa yang bayi Anda di perut yang baik dan apa yang tidak. Selain itu, wanita yang hidup sehat, dengan berat tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit, melakukan beberapa latihan dan hanya sesekali minum alkohol statistik kesempatan yang lebih tinggi untuk hamil. Hal yang sama berlaku untuk calon ayah! Jika Anda merokok, Anda harus berhenti merokok karena nikotin tidak hanya mengurangi kesuburan wanita, tetapi juga kualitas sperma dan dengan demikian lebih sulit kehamilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar